Laman

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Jumat, 18 September 2009

first day of holiday (holiday week 1)

when I heard the annoncement that we're going to have holiday, I was the first one to say "YEEEAAA UHUH OYEAAAHH WOOOOW". yup that's me goin crazy coz the holiday was coming..

but now, well i spent most of my first week with boring stuff. yeah, facebooking, went to University of Indonesia, buka puasa with my freakish friends (FREAKYS), took my dad to Aini Hospital for further treatment (he had to be lasered on his left eye -___-), well that's about it. so what d'you think? heheh.


okay, i am gonna make summaries about my previous activities. btw, i was LOOKLET-ing and it was AWSOME... the dress was freakingly hot.. haha. i have made 2 design. i love fashion too much.

uhm, where do i have too start, oh yes:

University of Indonesia, the home of my next level education.. wahahah. i hope so. well, tujuan gue kemarin tanggal 13 September bukanlah untuk bersuka ria, kenalan sama anak-anak UI yang bisa dibilang adalah anak2 yang telah melewati tahap pertama sukses mereka karena sudah menembus ujian2 susaaaahh itu, bukan. Melainkan nemenin my precious mother untuk ngurusin masalah askes bokap.

yup, bokap baru aja dioperasi matanya yang sebelah kiri akibat dari ablasi retina. yang sebelah kiri udah parah banget, hampir gak bisa ngeliat. kalo sebelah kanan, harus dicegah dengan cara di laser. brrr, serem banget sumpah deh kalo mata lo diotak-atik kayak mainan. ablasi itu akibat dari minus yang tinggi, plus pas SMA bokap gw pernah sampe dirawat gara2 kena bola voli wahahah (ups). jadi ceritanya begini (cerita dikit gapapa ya), bokap waktu itu lagi ngumpul2 sama temen2nya. ada orang2 main voli deket situ, trus tiba2 temen bokap gw bilang "awas Adi, bola!!". eh bukannya minggir atau nutupin kepala malah nengok "mana? GEDUPAKKKK".

NASIB..

doain yaa supaya bokap gue cepet sembuh. he suffered, still hiks..

tapi kenapa. kenapa. why. bokap selalu bikin orang sebel. yasudahlah forget it. masalahnya kalo dia udah marah seakan di dunia cuma ada dia seorang, yang bisa mengatur kehidupan gue. hmm, i guess that's a fathers' job.

okay gue lanjut lagi. jadi, kita berdua naik mobil Avanza ke Dekanat Teknik UI, tempat dimana nyokap gue harus ketemu sama orang yang mengurusi askes bokap. eh tiba2 nyokap suruh gue fotokopi askes bokap. hmph, udah lagi puasaa, panas, jauh pula. kan gue gak tau tempat fotokopian dimana. setelah gue tanya orang dia nunjukin "kesana, terus, lurus, sebelah kantin." yaayayaya.. bapak, saya belum resmi jadi mahasiswa teknik arsitektur UI.. but i didn't explain it to him. gue ikutin aja tuh jalan setapak sambil berpapasan dengan banyak anak2 kuliahan (cowok, cewek, karena kebnyakan cowok gue jadi maluu ahiaaiii.. haha). akhirnya setelah menelusuri lingkungan teknik (sampe Engeneering Centre, nyasar tanya satpam) gue menemukan tempat fotokopi yang rameeeenyaaa... kebetulan ada 2 tempat fotokopi. gue ke tempat fotokopi 2. disebelah gue banyak anak2, kebanyakan cewek, pengen fotokopi semacem makalah, buku, skripsi dll. gue memandang dalem tempat fotokopi itu, wow, ada sketsa gak jelas lagi dijilid, buku2 kuliah, skripsi2, digantung. kemungkinan banyak pesenan yang belum diambil.

hmm, lalu gue berpikir, apakah gue sanggup sekolah disini. rasa keinginan gue melebihi apapun yang terjadi tahun ini, yaitu gue pengen masuk UI dan membanggakan bonyok gue. tapi seandainya gak masuk pun gue harus tetap punya prinsip bahwa gue bisa sukses dengan cara gue sendiri. menciptakan sesuatu yang out of ordinary dan melayani dunia untuk yang terbaik. tapi gue harus melewati jenjang pendidikan dululaaah.

banyak yang pengen gue ceritakan di sini tapi berhubung lagi puasa, gue gak terlalu lancar mikirnya hahaha..

sudahi dulu ya, akan lanjut lagi.. BYE.

*wonderouslifeofadreamer