Langsung ke konten utama

PART #1 DAVID ARCHULETA: Finally Going To Indonesia

"THINGS WILL HAPPEN IF WE IN DEEP TRUST OF TOTAL BELIEVE.." -myself

"WHEN YOU BELIEVE, SOMEHOW YOU WILL...."- Mariah Carey. Cover by David Archuleta

this particular event was never imagined by me ever! and that event was never supposed to be happened in this lovely country, Indonesia. this thing, this event was the most spectacular thing in my personal wide world!
DAVID ARCHULETA WAS IN JAKARTA ON JULY 16TH 2011! wow! okay I'll tell you why this was the most amazing thing that happened in my life (well not exactly)hehehe

Gue sudah menanti seorang runner-up American Idol Season 7 dari 3 tahun yang lalu dan gue memang sudah jadi fan nya yang super gilak (ya mungkin lebih banyak yang gila daripada gue). yang amazing, doa gue yang sudah didoakan oleh gw selama 3 tahun lamanya, terkabul dengan just like that 'SNAP'! oo my God. meskipun semangat gw menurun setahun setelah gw gak ngikutin David lagi, kemudian di radio Prambors tiba-tiba mengumumkan bahwa Pond's Teens Concert 2011 bakal mempersembahkan David Archuleta sebagai International Artist.

Reaksi pertama yang gw lakukan pada saat gw denger pertama kali di Prambors:
gw: eh, dek, David mau konser di sini di acara Ponds teens apa itu
adek gw: oh iya? yaudah mba nonton.
gw: tapiii, entar bulan Agustus mau nonton Paramore juga.
adek: oiya. emang tiketnya berapa?
gw: gatau..

dan udah gitu doang reaksi gw. bukan menjerit histerislah atau lompat kegirangan bahkan gak nge tweet di Twitter. hmm. bukan fans berat sepertinya.

tapiiiii....
"duh gw harus denger iklannya lagi nih.."

dan terus menerus gw menunggu iklan PTC 2011 di Prambors. dan akhirnya gw tau cara dapetin tiketnya yang terdengar gampang tapiii, ternyata RIBET OO EM GEE..(dunno why)

singkat ceritaaaaaaaaa.....
gw akhirnya dapet tu tiket dan segala perjuangan gw dan adek gw untuk dapetin tu tiket dengan susah payah dan berbagai trik yang akan dilakukan demi untuk dapetin 2 spot sebagai PTCMania 2011 dimana deket dengan panggung. okaaay. banyak rintangan yang menghalangi.

H-14 gw mulai berpikir apa yang mau gw kasi ke dia. hmm. ada beberapa option atau memilih semua options:
  1. nulis semua perasaan gw selama 3 tahun dalam bentuk surat
  2. buat sketch mukanya yang innocent nan ganteng (?)
  3. nulis ulang poem yang gw bkin 3 tahun yang lalu
  4. beli roses buat dia
  5. nyetak foto khusus dari gw dan adek gw plus anjing gw yang lucu hehehe

dan cuma satu yang gak gw lakukan. tidak membeli roses untuknya karena gw mikir ah udah terlalu typical banget..

okee. gw menamakan ide ini dengan nama "Project David Archuleta" hehehe keren kan dan di bawah ini ada foto hasil dari apa yang gw lakukan selama 2 hari 2 malam yaitu tepatnya H-2 sebelum konsernya. oiyaa samaa tulisan
"WE LOVE ARCHIE"

jadwal gw lumayan padet selama seminggu sebelum konsernya itu.. jadi meskipun pikiran gw yang kerja tapi fisik gw belum bergerak melakukannya..hm..

selama pembuatan karya gw yang berjudul di atas, gw brainstroming banget dan menggunakan semua kemampuan Seni Rupa dan Tekomars gw (yang belajar Arsitektur Interior di UI pasti udah tau deh hehe). dan alhamdulilah menurut gw isinya yaa amusing lah, tetapi ada sedikit masalah dengan cover yang menurut gw kurang attractive aja gitu.. yang jelas gw melakukannya dengan sepenuh HATI! tetap berpikir optimis! memberi tekanan yang extra di pekerjaan gw! HA HA HA SEMANGAT PERJUANGAN EMPAT PULUH LIMA!!!

dan akhirnya bentuknya seperti buku gituuu (yang sekarang tinggal memori karena gw gak foto bentuk terakhir dari buku special itu yang gw namakan: A SPECIAL PACKAGE FROM A SPECIAL FAN. kalo gak salah)

tanggal 15 July: THE DAY BEFORE THE BIG DAY

malemnyaaa gw gabisa tidur boo' yampun ya eyke jadi panas dingin gitu memikirkan nasib surat eyke bakalan dikasi kayak gimana. dan gw akan mem-spoilerkan rencana gw yang sudah terpikirkan H-7 kira2

PLAN #1: ngasi surat gw ke BodyGuard nya sebelum acaranya berlangsung/stelah acara
PLAN #2: ngasi ke Managernya (yang ternyata bapaknya, Jeff) sebelum acara berlangsung/setelah acara
PLAN #3: ngasi ke salah satu crew yang nanganin khusus artis internasionalnya
PLAN#4: ntip ke salah satu cewe atau cowo yang bakal meet and greet sama David (dan sialaaaan gw ketinggalan kompetisi ini di FB nya PTC! Ya Allah gw nyesel sampe nangis #lebaybangetahyey)

oke itulah spoiler (bukan spoiler ini namanya), yaah membocorkan plan2 gw ini yanggggg akhirnyaaa...berhasil gak??? liat nanti ajaa :p

tanggal 16 July: THE DAY HAS FINALLY COME!!

pagi-pagi saya mandi, sarapan dan berniat dateng ke Lokasi yaitu di Lapangan D Senayan (yang acaranya mulai jam 3) pada pukul 12 siang. orang2 pada heran. ngapain lu, ngepel panggung?

rencana yang belum gw laksanakan adalah belum foto gw bersama dengan adek gw dan anjing cewe gw: Chiquitta. fotonya disebelah kiri ini :D
dan proses pemotretan ini cukup berlangsung lama dan kocak juga. gw minta tante gw buat fotoin kita, eh anaknya yaitu sepupu gw yang masih kecil nangis minta dipeluk sama ibunya yaudah deh selama foto anaknya nangis terus haha, kasian. terus gw fotoin aja deh si adik kecilku.. oiya, have you noticed that we were wearing Batik shirt.


nah berangkatlah kita pukul 11 pagi. membungkus 'buku' gw itu dengan amplop cokelat yang biasa buat shipping itu loh.

dan selama perjalanan gw menceritakan kegalauan gw sama nyokap dan adek gw (yak, nyokap gw ikutan mau memantau aksi gw sebelum masuk arena perperangan, baca: LAPANGAN D SENAYAN)

kegalauan gw yaitu adalah gw sudah tau dimana David menginap (dan gamau kasi tau hotelnya dimana, you figure out yourself lah ;))
dan gw berpikir
apakah gw harus ke hotelnya dia dan memberi special package untuknya? atau nunggu saat dimulainya acara?

dan gw memutuskan untuk tidak pergi ke hotelnya itu. yaudahdeh gw langsung ke senayan dan parkir bentar. karena gw orangnya suka galau, dan pada saat nyokap gw bilang gini:
"kamu ya, udah bikin tu surat selama berhari-hari sampe tengah malem, ganggu ibu tidur, trus sekarang gak nyoba untuk langsung kasi ke hotelnya... jangan sia2kan kesempatan"

okee, kalimat nyokap gw langsung bkin gw sadar bahwa inilah saatnya BERAKSI..hehe

gue mengunjungi 2 hotel yang bernama sama dan hanya ada 2 di Jakarta, (okkay, gonna be obvious soon enough)



sampe di sini dulu untuk PART ONE: DAVID ARCHULETA: FINALLY GOING TO INDONESIA! I'll be writing soon about kelanjutannya
PART TWO: DAVID ARCHULETA: THIS CRUSHING AIN'T GOING AWAY!



*wondrouslifeofadreamer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

There's Something About Succeeding

"No, I'm not color blind I know the world is black and white Try to keep an open mind but I just can't sleep on this tonight Stop this train I wanna get off and go home again I can't take the speed it's moving in I know I can't But, honestly, won't someone stop this train? ..." Stop This Train Song by: John Mayer  (I recommend to check the full lyric:  http://www.azlyrics.com/lyrics/johnmayer/stopthistrain.html )  This song has been played multiple times recently by me. I was breaking down the intro about Mayer being all worried about what he was going through and felt fed up with the world he was dealing with. Though he had wonderful and successful years of carrier as a musician, he was just wanted to stop by getting off the train. Like, not literally.     I just had this wonderful conversation with my dear friend, Rara. She's one of my closest friend. She's amazing also a dedicated per

Termakan Perkataan Sendiri

Tentang Big Bang. Iya, kalian tau kan? Bukan film komedi Amerika lho . Iya, cowok-cowok Korea yang biasanya joget sama bikin gemes ( uek ). SIAPA SIHHHH?? O EM GEE Merupakan seorang pembohong ketika gue menyangkal kalo gue gak suka sama KPop. Dulu gue bilang: "Kpop apaan sih.. Euwh...". Buktinya....gue mulai mendalami lagu-lagunya Big Bang yang kemudian merambah ke live shownya, wawancara, variety show dan...Running Man-nya. Hadeuh. Kena deh gue. Mereka emang beda, nggak kayak boyband lainnya ya. Gue bukan VIP sih, (atau mungkin sudah, tapi tidak mengakuinya) tapi gue mengakategorikan mereka sebagai bukan boyband tapi ya...sekelompok pemusik aja yang pake make-up dan kostum super heboh ketika di video klip ataupun panggung. Tapi gue suka banget sama lagu-lagu mereka lho, yang hits-hits gitu. Recently, gue suka "Bang Bang Bang" dan cukup terperangkap dengan melodi swag-nya "Bae Bae". Maklum gue suka joget, jadinya rada nari nggak

"Un**** Yourself"

Well, that sentence just slapped on your face with denial of your unhappiness: "yea, sure, I never dimmed my f*ck*n shine out, I still have hopes. Dude, I'm still young, come on!" *insecure* *think back* *sigh, tired* *opened Facebook and then cry* One fine day, back in the days when I was in university studying Interior Architecture, one lecturer tell us about a very deep song: "...John Mayer was making this song while he's in his mid-twenties. He was having a crisis." That, was the very first time I've found out that age crisis doesn't only happened for the middle-aged people. It is also happened for the twenties people. Yeah, read-me! That quote somehow summed up my life recently. I was totally in very dark space when I dropped out from a life that I have build so hard to get on top, and unfortunately, I backed down. I remember back when was so into my work and so damned good at what I love (I am not bragging, I just feel like damned