Laman

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Selasa, 22 November 2011

Eyes, the Spaces of Words

eyes speaks a thousand words
'sadness' by Karlina



Eyes speaks more than mouth and tongue alltogether. Mata berbicara lebih banyak berbicara mengenai hal-hal yang tidak bisa dikeluarkan melalui mulut. seringkali gue berhadapan dengan berbagai orang yang bisa mengatakan melalui matanya, entah karena ia ingin mengatakan yang seharusnya tidak boleh atau dia bingung bagaimana mengatakannya melalui kata-kata. eyes are so fascinating, mungkin gue salah satu orang yang sangat mementingkan tatapan mata, pandangan pertama kali dengan siapa pun akan meninggalkan kesan yang mungkin bisa diterjemahkan oleh gue atau mungkin tidak, tergantung dengan keadaan pada saat itu. dan gue juga paling sangat menghindari tatapan orang lain, mungkin gw akan takut dengan kenyataan yang terlihat dari mata orang-orang itu..seakan gw bisa membaca hal-hal yang melebihi 'kelihatannya' atau mungkin gw juga bisa salah interpretasi.

mata mengungkapkan banyak hal yang tersembunyi. ada di suatu ketika gw melihat sepasang mata (gak melayang juga kali ya) dan sangat terlihat dengan jelas pandangannya menunjukkan banyak rahasia yang disimpan dan mungkin suatu hari rahasia-rahasia itu akan terungkap. entah mengapa pada saat itu tersimpan banyak pertanyaan di dalam pikiranku. aku tidak dapat merumuskannya, seandainya bisa pun aku tidak mau terlibat lebih dalam.

setiap mata itu indah, di dalamnya tersimpan berbagai misteri tak terungkap dan ingin rasanya dapat ditelusuri lebih jauh.
mata juga dapat memunculkan emosi yang dalam, kesedihan, kegembiraan, jatuh cinta, maupun marah atau frustasi. semuanya dapat tergambar dengan jelas.

mata adalah segalanya yang dapat menyampaikan pesan tersembunyi, entah bagaimana mereka menterjemahkannya, setiap orang memiliki pandangan masing-masing...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar