Laman

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sabtu, 27 Juni 2015

Termakan Perkataan Sendiri

Tentang Big Bang.

Iya, kalian tau kan? Bukan film komedi Amerika lho. Iya, cowok-cowok Korea yang biasanya joget sama bikin gemes (uek).

SIAPA SIHHHH?? O EM GEE
Merupakan seorang pembohong ketika gue menyangkal kalo gue gak suka sama KPop. Dulu gue bilang: "Kpop apaan sih.. Euwh...". Buktinya....gue mulai mendalami lagu-lagunya Big Bang yang kemudian merambah ke live shownya, wawancara, variety show dan...Running Man-nya. Hadeuh.

Kena deh gue.


Mereka emang beda, nggak kayak boyband lainnya ya. Gue bukan VIP sih, (atau mungkin sudah, tapi tidak mengakuinya) tapi gue mengakategorikan mereka sebagai bukan boyband tapi ya...sekelompok pemusik aja yang pake make-up dan kostum super heboh ketika di video klip ataupun panggung. Tapi gue suka banget sama lagu-lagu mereka lho, yang hits-hits gitu. Recently, gue suka "Bang Bang Bang" dan cukup terperangkap dengan melodi swag-nya "Bae Bae". Maklum gue suka joget, jadinya rada nari nggak jelas ketika ada lagu itu. Dan gue akui......nyoba nari "Good Boy" -nya G-Dragon dan Taeyang. Trus....failed. Hahahahah. Tapi aku pantang menyerah....HA HA HA.



Sebenernya karena karena lagunya dan orang-orangnya keren, pinter, jago, hot ya (oiyabanget), lalu lagu-lagunya Party Movers banget (pret). Jadi....gue termakan perkataan sendiri.

CONGRAATS.

Gimana coba.........

P.S: Ini semua terjadi ketika di Semester 4 ketika teman gue bernama Pia dan Kiki mulai mendongeng tentang Big Bang. Dan gue masih akan bereaksi "Euwh..." ketika melihat boyband Korea lainnya. Ya, Big Bang beda.


P.S.S: Mau tau siapa diantara mereka favorit gue? Yang paling bass-ic banget lahh...


Kang Mas: The Sexiest Musician by Fuse TV polling 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar