Laman

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Kamis, 27 Agustus 2009

Bulan Ramadhan=Bulan Berkah

that title up there is a typical one, yet has a certain benefits. jangan males dulu bacannya!! :)

blog ini sebenernya agak filosofis lah.. jadi sedikit agak ngga penting. tapi gue mau membicarakan masalah di bulan Ramadhan yang sama dengan Bulan Berkah.


Is not that I am wyning about my own problems. Gue ingin cerita tentang masalah-masalah di sekeliling gue. yaa ada beberapa masalah yang kaitannya sama gue juga. bukan berarti gue mengeluh soal laperrr sama auss nyaaa. tapi, iya juga sih. hehe.

life is unpredictable and sometimes doesn't give what you really wants. but if you have high hopes and keep on working, the universe will contact you directly and might give you what you need. NEED has different meaning from WANT.

Kebutuhan adalah pada saat kita memerlukan sesuatu yang sangat penting. Beda sama INGIN. gue pengen banget bisa beli hape Blacberry Bold (mimpi aje lo!), tapi lingkungan gw gak mendukung alias, no money, I am bokek.. yah itulah bedanya, bisa ngerti kan?

ada orang bohong, mengangkat nama BUTUH, tapi sebenernya dibalik itu dia hanya NAFSU.
"aduu, mamah aku tuh butuh banget buat beli sepatu Jimmi Choo untuk PROM nanti." nah itulah contoh orang yang menyalahgunakan kata butuh..
we've seen and heard lots of people said that all the time.
kenapa mesti kita beratas namakan kata itu. Btuh itu sendiri punya alasan, kalo ingin, nggak punya alasan tersendiri, ya napsuh itu. :)

OKAY, gue jadi melebar kemana-mana.

a person who needs help, need some love, need some money (eh?), it means, needs GOD. yeah, Allah. everything God gives us is a blessing. Like I said, the universe will answer what you need the most. Universe equals GOD.

So, benang merah KEBUTUHAN dengan bulan BERKAH ini adalah kesempatan kita untuk mengutarakan kebutuhan kita terdalam, dan juga keinginan yang ngga beralasan. tapi kalo Tuhan bilang boleh, maka kita dipercaya sebagai hamba yang sayang kepadaNya.
maka dari itu, kita harus banyak berdoa, tahajjud, bersykur, berempati, puasa juga.. dll.

yaa, tentang masalah gue yang berhubungan sama tulisan filosofis (ngek) yaitu:
  1. bokap habis dioperasi mata, gara-gara retinanya copot ilang entah kemana.. hehe bukan copot deng, lepas. jadi harus ditambah retina palsu buat ganti posisinya dengan gelembung udara gitu, dipompa, kasih minyak silikon.. kalo penasaran dengan cara operasi matanya buka YouTube: retina detachment, bagi yang merasa kuat melihatnya. sadissss -__-
  2. GUE PENGEN MASUK UNIVERSITAS INDONESIA!! ipa: teknik arsitektur, ips: sastra perancis/sastra inggris, fisip(hubungan internasional). tapi ya Allah, gue masih bingung, fakultas apa yang cocok buat gue. masih bimbang, tapi gue harus yakin. selain UI gue juga pengen masuk ITB bagian FSRD, cumaaaa kejauhan, gue mau tinggal dimana kalo masuk ITB. faklutas itu adalah fakultas impian gue banget. hmm, setelah dipikir gue harus les gambar dulu, faktor jarak, faktor tempat tinggal. mending ke tempat bokap aja, siapa tau ge keterima masuk teknik ARSITEKTUR!

ya, so far, this is my problem. actually, i have dozens of problems and dreams. i will tell ya later on the next blog. right now i have to accompany my dad to have lunch, poor dad, he look like The Hook. HAHAHA... he is not fasting.

-wonderouslifeofadreamer*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar