Langsung ke konten utama

If I share the stage with David Archuleta at POND’S Teens Concert


...........ALL MY LIFE, I WONDER IF I CA
N SING WITH DAVID ON THE SAME STAGE EVERY TIME HE TAKES TOUR ON EVERY STATES OR EVEN COUNTRY.....

"Every night we've prayed and no proof anyone could hear, in our hearts a hopeful song we barely understood.....
who knows what miracle, you can achieve, when you believe..somehow you will..."
-When You Believe by David Archuleta on American Idol Stage Season 7...

that song that keeps me dreaming about him coming to Indonesia. and I can't believe he finally came at Pond's Teens Concert on July 16th 2011. even though I couldn't have the chance to meet and greet with him, somehow one day, yes, I will have the chance more than any ArchAngels could have...hehe

okee pake bahasa aja yaa boo,

kalo gw satu panggung dengan David Archuleta, my most influential person, gw akan bernyanyi duet dengan dia also, menari salsa..I know he can dance like a Ballroom Dancer!! sebagai opening actnya kita nyambut teman2 archangels di PTC 2011 dan memperkenalkan diri gw sebagai pacarnya...#nggakdeng, tapi #berharap hehehe...trus kita mulai duet nyanyi Crush (karena itu single pertamanya)..next song kita mulai sedikit loosen up dia nyanyi Stand By Me dengan aransemen musik Spanyol dengan bunyi suara alat musik Timpani sambil memainkan kakinya dan kemudian mengajak gw menari sama dia...gw pura2 kaget gitu trus mengambil tangannya dan mulai berdansa ala salsa dengannya..menikmati alunan musik dan serasa cuma kita berdua di panggung yang luas itu..

kemudian pada lagu akhir setelah whole show kita menyanyi dan menari bersama, gw minta request dadakan ke dia untuk nyanyi Contigo En La Distancia, duet, iya duet...lagu itu paling romantis yang pernah dinyanyikan sama seorang penyanyi yang sangat menawan dengan personality nya. With You At The Distance.. lagu yang tepat untuk dinyanyikan kita berdua.. gw mencintainya dengan sepenuh hati dari kejauhan dengan negara yang berbeda, bahasa yang berbeda, keturunan yang berbeda, kulit warna yang berbeda, tetapi seakan jiwa gw menyatu dengannya dengan alunan musik yang telah ia nyanyikan selama ini..


"contigo en la distancia...amadia mio. estoy..
contigo...estoy..mmm"-Contigo en la Distancia

translation:

"with you at the distance, My beloved one, I am, oh
With you..."

MY FIRST WISH HAS COME TRUE..MY SECOND WOULD BE:
... I CAN TALK TO HIM EVEN FOR JUST A MINUTE, LOOKING HIM IN THE EYE AND SAID "YOU ARE MY KIND OF PERFECT, DAVID..I wish you can feel it the way I do..."


TRUE LOVE NEVER DIES...AND SO MY LOVE TO HIM:

D A V I D A R C H U L E T A




*wondrouslifeofadreamer


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Termakan Perkataan Sendiri

Tentang Big Bang. Iya, kalian tau kan? Bukan film komedi Amerika lho . Iya, cowok-cowok Korea yang biasanya joget sama bikin gemes ( uek ). SIAPA SIHHHH?? O EM GEE Merupakan seorang pembohong ketika gue menyangkal kalo gue gak suka sama KPop. Dulu gue bilang: "Kpop apaan sih.. Euwh...". Buktinya....gue mulai mendalami lagu-lagunya Big Bang yang kemudian merambah ke live shownya, wawancara, variety show dan...Running Man-nya. Hadeuh. Kena deh gue. Mereka emang beda, nggak kayak boyband lainnya ya. Gue bukan VIP sih, (atau mungkin sudah, tapi tidak mengakuinya) tapi gue mengakategorikan mereka sebagai bukan boyband tapi ya...sekelompok pemusik aja yang pake make-up dan kostum super heboh ketika di video klip ataupun panggung. Tapi gue suka banget sama lagu-lagu mereka lho, yang hits-hits gitu. Recently, gue suka "Bang Bang Bang" dan cukup terperangkap dengan melodi swag-nya "Bae Bae". Maklum gue suka joget, jadinya rada nari nggak

There's Something About Succeeding

"No, I'm not color blind I know the world is black and white Try to keep an open mind but I just can't sleep on this tonight Stop this train I wanna get off and go home again I can't take the speed it's moving in I know I can't But, honestly, won't someone stop this train? ..." Stop This Train Song by: John Mayer  (I recommend to check the full lyric:  http://www.azlyrics.com/lyrics/johnmayer/stopthistrain.html )  This song has been played multiple times recently by me. I was breaking down the intro about Mayer being all worried about what he was going through and felt fed up with the world he was dealing with. Though he had wonderful and successful years of carrier as a musician, he was just wanted to stop by getting off the train. Like, not literally.     I just had this wonderful conversation with my dear friend, Rara. She's one of my closest friend. She's amazing also a dedicated per