Langsung ke konten utama

If I share the stage with David Archuleta at POND’S Teens Concert


...........ALL MY LIFE, I WONDER IF I CA
N SING WITH DAVID ON THE SAME STAGE EVERY TIME HE TAKES TOUR ON EVERY STATES OR EVEN COUNTRY.....

"Every night we've prayed and no proof anyone could hear, in our hearts a hopeful song we barely understood.....
who knows what miracle, you can achieve, when you believe..somehow you will..."
-When You Believe by David Archuleta on American Idol Stage Season 7...

that song that keeps me dreaming about him coming to Indonesia. and I can't believe he finally came at Pond's Teens Concert on July 16th 2011. even though I couldn't have the chance to meet and greet with him, somehow one day, yes, I will have the chance more than any ArchAngels could have...hehe

okee pake bahasa aja yaa boo,

kalo gw satu panggung dengan David Archuleta, my most influential person, gw akan bernyanyi duet dengan dia also, menari salsa..I know he can dance like a Ballroom Dancer!! sebagai opening actnya kita nyambut teman2 archangels di PTC 2011 dan memperkenalkan diri gw sebagai pacarnya...#nggakdeng, tapi #berharap hehehe...trus kita mulai duet nyanyi Crush (karena itu single pertamanya)..next song kita mulai sedikit loosen up dia nyanyi Stand By Me dengan aransemen musik Spanyol dengan bunyi suara alat musik Timpani sambil memainkan kakinya dan kemudian mengajak gw menari sama dia...gw pura2 kaget gitu trus mengambil tangannya dan mulai berdansa ala salsa dengannya..menikmati alunan musik dan serasa cuma kita berdua di panggung yang luas itu..

kemudian pada lagu akhir setelah whole show kita menyanyi dan menari bersama, gw minta request dadakan ke dia untuk nyanyi Contigo En La Distancia, duet, iya duet...lagu itu paling romantis yang pernah dinyanyikan sama seorang penyanyi yang sangat menawan dengan personality nya. With You At The Distance.. lagu yang tepat untuk dinyanyikan kita berdua.. gw mencintainya dengan sepenuh hati dari kejauhan dengan negara yang berbeda, bahasa yang berbeda, keturunan yang berbeda, kulit warna yang berbeda, tetapi seakan jiwa gw menyatu dengannya dengan alunan musik yang telah ia nyanyikan selama ini..


"contigo en la distancia...amadia mio. estoy..
contigo...estoy..mmm"-Contigo en la Distancia

translation:

"with you at the distance, My beloved one, I am, oh
With you..."

MY FIRST WISH HAS COME TRUE..MY SECOND WOULD BE:
... I CAN TALK TO HIM EVEN FOR JUST A MINUTE, LOOKING HIM IN THE EYE AND SAID "YOU ARE MY KIND OF PERFECT, DAVID..I wish you can feel it the way I do..."


TRUE LOVE NEVER DIES...AND SO MY LOVE TO HIM:

D A V I D A R C H U L E T A




*wondrouslifeofadreamer


Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Hustle of A Single Parent: SUSAH SINYAL (Movie by Ernest Prakasa) (1)

Baru kali ini gue bisa ngakak sampai terguling-guling nonton film Indonesia yang disutradarai & ditulis oleh Ernest Prakasa (terkenal dari Stand Up Comedy dari Metro TV).
Kids, siapa sih yang nggak kenal sama dia? Kalo belom kenal, mungkin dengan usaha gue untuk membuat movie review pertama ini kalian bisa kenal sedikit lebih dekat dengan salah satu karya Ernest. Semoga tidak mengecewakan hehe.


Kalo kalian stuck dengan judulnya, mungkin kalian males nonton. Gue pun begitu. Gue tau Ernest Prakasa sejak dia muncul beberapa kali di Youtube dan sempet tau sedikit tentang acara kompetisi Stand Up Comedy di Metro TV beberapa tahun yang lalu. Tapi gue baru ngeh ketika dia menghasilkan film yang sangat sukses di tahun lalu: Cek Toko Sebelah(click for the trailer). Ternyata seraya saya membuat review ini, ada pula film pertamanya (yang juga cukup sukses) yang diangkat dari cerita kehidupan pribadinya 'ngetawain hidup ala Ernest' berjudul Ngenest(click for the trailer). 
Gue bukan t…

tentang CELLO CHURMACHAN

Biodata

nama lengkap: CELLO CHURMACHAN

tempat lahir: -tidak diketahui-

tempat tinggal: Jln. Sumenep no 11, Menteng, Jakarta Pusat

nomer di telinga: 474

nomer telepon: panggil saja "CELLO!"


itulah biodata singkat dari anjing ini. anjing ini cukup unik dan kehadirannya sangat mengejutkan karena dia datang secara tiba-tiba di rumah eyang saya di Menteng, Jak-Pus ini. begitupula dengan sikapnya yang sedikit out of normal. tidak diketahui mengapa dia mempunyai kepribadian yang sungguh diluar kewajaran seekor anjing.

Riwayat Singkat
dia datang ke Sumenep No. 11 ini tanpa ekspetasi dari penghuni rumah. dia datang sendiri dengan disambut oleh 2 ekor anjing lainnya bernama Gupi dan Modena. Gupi sudah sejak lama tinggal di rumah Nomer 11 ini, sedangkan Modena, sang anjing betina nan anggun dan bohay, datangnya pun tak diharapkan dan pada saat itu kondisinya sangat mengenaskan (kurus dan tak terawat). Modena sudah meninggalkan rumah Nomer 11 ini dan juga meninggalkan dunia fana pada sekitar bu…

Mind Talks

I have this mind that talks too much at night and get silent when I reach out in the morning. Some people deal with that everyday. They get really deep at night and have this wild imagination scrambling across their pillow. They have this lucid dream, and when they wake up, their energy was drained. Insecurities about their future mostly landed at night, but at the same time, best ideas comes when they reach their beds, tuck their pillow, hoping to have a good night sleep, but ended up looking at the ceiling with eyes wide open. 
Those things, happened to me. In my experience, night time is when my brain is fully awake, but my body feels like shit. I am not a morning person. When I woke up, I feel like shit all over again. It started when I was probably (yes, probably) reach my university years. I moved out from my house and rent a room near my university and started a life which was free and exciting. Studying architecture was the most challenging and exciting which brought me to a …