Langsung ke konten utama

My IDOL in PONDS TEEN's Concert



PRESENTING:
D A V I D A R C H U L E T A

is MY IDOL at PONDS TEEN'S CONCERT 2011


what more we could want from an IDOL who inspires us all with voice of HIS.. not only that his personality SHINES every time he walked into the room, the stage even in OUR hearts. he never let us down with every performance he delivered.
HE WAS BORN THIS WAY! HE WAS BORN TO BE OUR IDOL OF OUR CENTURIES. HE WAS BORN TO BE MORE THAN A SINGER, HE MADE DIFFERENCE WITH SONGS HE SANG.

that is why he
Bold is....

MY IDOL.

Ponds Teens Concert 2011 mewujudkan mimpi semua orang yang nge fans berat sama David Archuleta. dia harus tau kalo fans nya yang terutama di Indonesia udah menjadi followers sejati sejak American Idol Season 7 tahun 2008. dia membawa suatu energi dimana membuat semua orang berpikir bahwa Ia bisa merubah sesuatu dalam diri kita. mangkanya dia jadi super tenar banget di kalangan remaja. yaaa he has that good looks and that wonderful epic voice, but he is more than that. orang punya suara bagus tapi gak punya personality yang kuat, ga mungkin tenar2 amat. DAVID delivered something unique. dia gak bragging dirinya hebat dan wah gw runner up American Idol 7 segala macem, dia hanya tersenyum malu dengan sikap awkwardnya dan menjawab pertanyaan dengan jujur sejujur-jujurnya. dia tau dia adalah seorang yang genuine. gak usah macem-macem, kalo lo bisa buktiin lo hebat, lo hanya perlu itu. gak perlu omong banyak, yaa seperti yang david lakuin.
di albumnya yang terbaru the other side of down mengutarakan semua tentang dirinya yang sebenarnya. dia berusaha menggapai kesuksesan dengan kerja keras dan berpikir positif dan feel good...meski dia struggling dengan who he is (Who I Am) , dia tetap berusaha berjalan tegar dan mandiri, berkonsentrasi demi mencapai the other side of down. dia mengungkap setiap inch dari dirinya dengan lagu2 yang menggugah jiwa muda yang masih dalam masa penemuan jati diri.. dia membuat kita sebagai manusia dengan kepribadian unik..

that's why we love him with every beat of our heart, he amazed us with such graceful of humble soul...
kalo gw pribadi dia udah membantu gw menggali musikalitas gw dengan terus bermain piano dan bernyanyi (dan tentunya nyanyi lagunya david archuleta doong ehehe). at first gw ragu dengan kemampuItalican gw, tapi karena gw cinta banget sama dia trus seakan ada energi tersembunyi yang menggugah gw untuk berlatih terus menerus. contohnya gw udah bisa mainin lagu my kind of perfect, crush, to be with you and next I'm gonna learn how to play falling stars, love don't hate and etc hahaha.

HE WAKE ME UP IN THE MORNING and HE STAYS WITH ME AT NIGHT WITH HIS VOICE. NOTHING SEEMED NOT PERFECT IN HIM..but human makes mistakes, I made mistakes, he made mistakes,
but LOVE, never been mistaken
....


if I'm going to say that he is....

my kind of perfect,
I will say to myself, 'true love never goes away..'


"So dear I love him that with him, All deaths I could endure. Without him, live no life."
William Shakespeare, Romeo and Juliet

".....I am the one for you tonight, I am the one for you forever, if it takes a little a time.. whatever it takes..." -David Archuleta, Waiting for Yesterday

"...I keep wondering how and when and why I haven't met you...| I'll keep searching for my kind of perfect..."- David Archuleta, My Kind of Perfect



*wondrouslifeofadreamer









Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Hustle of A Single Parent: SUSAH SINYAL (Movie by Ernest Prakasa) (1)

Baru kali ini gue bisa ngakak sampai terguling-guling nonton film Indonesia yang disutradarai & ditulis oleh Ernest Prakasa (terkenal dari Stand Up Comedy dari Metro TV).
Kids, siapa sih yang nggak kenal sama dia? Kalo belom kenal, mungkin dengan usaha gue untuk membuat movie review pertama ini kalian bisa kenal sedikit lebih dekat dengan salah satu karya Ernest. Semoga tidak mengecewakan hehe.


Kalo kalian stuck dengan judulnya, mungkin kalian males nonton. Gue pun begitu. Gue tau Ernest Prakasa sejak dia muncul beberapa kali di Youtube dan sempet tau sedikit tentang acara kompetisi Stand Up Comedy di Metro TV beberapa tahun yang lalu. Tapi gue baru ngeh ketika dia menghasilkan film yang sangat sukses di tahun lalu: Cek Toko Sebelah(click for the trailer). Ternyata seraya saya membuat review ini, ada pula film pertamanya (yang juga cukup sukses) yang diangkat dari cerita kehidupan pribadinya 'ngetawain hidup ala Ernest' berjudul Ngenest(click for the trailer). 
Gue bukan t…

tentang CELLO CHURMACHAN

Biodata

nama lengkap: CELLO CHURMACHAN

tempat lahir: -tidak diketahui-

tempat tinggal: Jln. Sumenep no 11, Menteng, Jakarta Pusat

nomer di telinga: 474

nomer telepon: panggil saja "CELLO!"


itulah biodata singkat dari anjing ini. anjing ini cukup unik dan kehadirannya sangat mengejutkan karena dia datang secara tiba-tiba di rumah eyang saya di Menteng, Jak-Pus ini. begitupula dengan sikapnya yang sedikit out of normal. tidak diketahui mengapa dia mempunyai kepribadian yang sungguh diluar kewajaran seekor anjing.

Riwayat Singkat
dia datang ke Sumenep No. 11 ini tanpa ekspetasi dari penghuni rumah. dia datang sendiri dengan disambut oleh 2 ekor anjing lainnya bernama Gupi dan Modena. Gupi sudah sejak lama tinggal di rumah Nomer 11 ini, sedangkan Modena, sang anjing betina nan anggun dan bohay, datangnya pun tak diharapkan dan pada saat itu kondisinya sangat mengenaskan (kurus dan tak terawat). Modena sudah meninggalkan rumah Nomer 11 ini dan juga meninggalkan dunia fana pada sekitar bu…

Mind Talks

I have this mind that talks too much at night and get silent when I reach out in the morning. Some people deal with that everyday. They get really deep at night and have this wild imagination scrambling across their pillow. They have this lucid dream, and when they wake up, their energy was drained. Insecurities about their future mostly landed at night, but at the same time, best ideas comes when they reach their beds, tuck their pillow, hoping to have a good night sleep, but ended up looking at the ceiling with eyes wide open. 
Those things, happened to me. In my experience, night time is when my brain is fully awake, but my body feels like shit. I am not a morning person. When I woke up, I feel like shit all over again. It started when I was probably (yes, probably) reach my university years. I moved out from my house and rent a room near my university and started a life which was free and exciting. Studying architecture was the most challenging and exciting which brought me to a …